Dandim 0833 menerima audiensi FKUB Kota Malang

Kodim 0833 Terima Audiensi FKUB Kota Malang

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/ Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han menerima audensi dalam rangka silaturahmi dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Malang. Bertempat di ruang Lobby Makodim 0833 Kota Malang, Jum’at (17/2/2023).

Kegiatan kunjungan ke Makodim 0833/Kota Malang ini diikuti oleh Ketua FKUB Kota Malang H. Ahmad Taufik Kusuma, Wakil ketua FKUB Kota Malang H. M Nur Salim dan tokoh perwakilan masing-masing agama dari kota Malang.

Ketua FKUB dan rombongan tiba di Makodim 0833 Kota Malang disambut langsung oleh Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han didampingi Kasdim 0833 Mayor Arm Chairul Effendi dan Pasi Intel Kapten Inf Faisal Risal Pelu.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0833/Kota Malang mengucapkan banyak terima kasih kepada FKUB Kota Malang dan rombongan atas kunjungannya ke Markas Kodim 0833/Kota Malang.

“FKUB Kota Malang mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya menjaga kerukunan umat beragama di Kota Malang. Sehingga menciptakan Kota Malang tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Menurut Dandim 0833, kehadiran FKUB sangat membantu dan bisa diandalkan. Sehingga mampu mengayomi seluruh umat beragama yang ada di Kota Malang ini.

Sementara itu, Ketua FKUB Kota Malang H. Ahmad Taufik Kusuma, juga menyampaikan bahwa kunjungan rombongan FKUB ke Makodim 0833/Kota Malang selain untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi. Juga untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang.

“Tugas dan tanggung jawab FKUB dengan Kodim sama-sama untuk menjaga. Sekaligus menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif, khususnya FKUB bertugas untuk mencegah terjadinya konflik antar umat beragama yang ada di wilayah Kota Malang,” pungkasnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *