Datangi Rumah Warga, Babinsa Blimbing Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Pandanwangi, Pelda Slamet dan Serka Sunyitno melaksanakan program KSAD Babinsa masuk dapur.

Bertempat di rumah warga yang berada di Jalan Simpang Sulfat Selatan RT.05 RW. 06, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kamis (16/2/2023).

Dijelaskan Pelda Slamet, program Babinsa masuk dapur merupakan salah satu program Komando Atas.

“Yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan Kelurahan Pandanwangi Blimbing,” ujarnya.

Warga yang didatangi Babinsa atas nama Sujiati (74) yang beralamat di Jalan Simpang Sulfat Selatan RT. 05 RW. 06, Kelurahan Pandanwangi, Kota Malang. Dan atas nama Darsih (72) dengan alamat Jalan Teluk Bayur RT. 09 RW. 17 Kelurahan Pandanwangi, Kota Malang.

Menurut Pelda Slamet, program Babinsa Masuk Dapur dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu.

“Dengan adanya Babinsa masuk dapur, diharapkan Babinsa bisa mengetahui langsung kondisi serta juga merasakan kesulitan warga binaannya. Sekaligus dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” pungkasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *