Penyuluhan PTSL

Babinsa Sukun Hadiri Penyuluhan Progam PTSL Kelurahan Pisangcandi

Sketsamalang.com – Guna mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Pisangcandi Serma Hariyono. Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2023 dari Kantor Pertanahan Kota Malang.

Bertempat di Aula Kelurahan Pisangcandi Jalan Anggur No. 01 Kelurahan Pisangcandi, Jecamatan Sukun kota Malang, Kamis (3/3/2023).

Babinsa Kelurahan Pisangcandi Serma Hariyono, menyampaikan sebagai Babinsa diwilayah dan sekaligus siap mendampingi serta mengawal Tim dari Pertanahan dari awal kegiatan sampai selesai, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Pisangcandi Edwin Daniel Seputra.SH mengatakan, bagi masyarakat yang mempunyai tanah tidak bersertifikat agar bisa datang ke kantor Kelurahan serta dilengkapi dengan bukti kepemilikanya.

“Bagi warga yang sudah terdaftar mencapai 853 orang yang mendapatkan fasilitas PTSL. Selain itu yang belum mendapat sertifikat dan yang belum terdaftar, tidak boleh di sertifikatkan melalui PSTL,”ujarnya.

“Sehingga dengan adanya program PTSL tersebut, diharapkan semua tanah bisa disertifikati. Serta peran pemerintah bisa bekerja sama untuk mensukseskan program tersebut,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Waka Reskrim Polresta Malang Kota Akp. Nurwasis.SH, Jaksa Fungsional Bidang intelijen Kejaksaan Negri kota malang, Susi .E Akerma.SH.MH, Lurah Pisangcandi Edwin Daniel Seputra.SH, Ketua LPMK Kelurahan Pisangcandi, Karipin.ST
Ketua RW 3 dan Ketua RW 01 dan 21 para ketua RT serta Babinsa dan Babinkantibmas Kelurahan Pisangcandi yang dihadiri 73 Orang peserta.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *