Babinsa Klojen Dampingi Pelatihan UMKM di Kelurahan Kesatrian

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kesatrian, Pelda Tolik, bersama Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan konsultan UMKM Disperindag Kota Malang.

Bertempat di Aula Kelurahan Kesatrian Jalan Panglima Sudirman No. 81, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (2/2/2023).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Kesatrian, Pelda Tolik menyampaikan, kegiatan pendampingan pelaku UMKM merupakan bentuk kepedulian kepada Warga Masyarakat binaanya.

“Terutama di bidang komunikasi sosial dengan pelaku usaha mikro kecil menengah. Karena merupakan salah satu cara paling efektif untuk saling bertukar informasi dan ajang silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kesatrian, Basuki Riawan, SE, MM mengatakan, untuk menjalankan usaha harus selalu membuat inovasi serta terobosan baru ditambah melalui media online.

“Sehingga apapun yang menjadikan usaha tersebut, diharapkan para pelaku UMKM dapat secara detail menyampaikan apa yang menjadi permasalahan dan kesulitan dilapangan. Sehingga bisa dijadikan acuhan kedepanya”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu, Lurah Kesatrian Basuki Riawan, SE, MM, Seklur Kelurahan Kesatrian saudara Yunianto, Narasumber dari Disporindag Kota Malang, Fisty Nanda dan Taufan, Staf Kelurahan Kesatrian
Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kesatrian, Pelda Tolik dan Aiptu Fikri serta peserta pelatihan dari tiap2 RW sekelurahan Kesatrian yang dihadiri 40 orang peserta.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *