Babinsa tanam pohon penghijauan

Babinsa Tunjungsekar Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar Serda Surya dan Serda Ronny melaksanakan penanaman pohon penghijauan. Bersama Komunitas Pendaki Sapu Ranji (PSR), Komunitas Pecinta Alam dan warga RW. 04, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kegiatan penghijauan tanaman Pule tersebut bertempat di Bamboo Mewek Park RT. 04/RW.04 Jalan Ikan Tombro, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dengan melibatkan Komunitas Pecinta Alam, FKPPI, Linmas dan warga RW. 04 Kelurahan Tunjungsekar, Kamis (26/1/2023).

Babinsa Kelurahan Tunjungsekar, Serda Surya menyampaikan, kegiatan penanaman pohon ini sebagai upaya menjaga lingkungan hidup agar tetap asri dan sehat.

“Menanam pohon dimaksudkan untuk penghijauan yang kelak dapat memberikan kenyamanan. Juga mencegah terjadinya bencana banjir,” ujarnya.

Sementara Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rohman mengatakan kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka membuat tempat tersebut menjadi hijau dan asri. Sehingga para pengunjung yang datang akan merasa nyaman.

“Diharapkan masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut untuk kepentingan bersama. Sehingga lingkungan tetap asri,” pungkasnya.

 

(Visited 87 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *