Koramil Klojen Kerahkan Personel Amankan Ibadah Awal Tahun 2023

SKETSAMALANG.COM – Berikan rasa aman Koramil 0833/01 Klojen Babinsa Kelurahan Kauman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Ibadah Awal Tahun 2023 Umat Nasrani.

Bertempat di Gereja GKJW Jalan KH Hasyim Ashari Gg VI No.5 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Minggu (1/1/2023).

Mengusung tema “Pulanglah Mereka Melalui Jalan Lain,” kegiatan Ibadah awal tahun 2023 ini dihadiri 180 orang jemaat yang dipimpin oleh Vikar Meti.

Babinsa Kelurahan Kauman, Pelda M.Hafid menyampaikan, untuk memastikan keamanan bagi umat kristiani, Babinsa dan unsur terkait pengamanan memonitor jemaat dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

“TNI-POLRI berkomitmen untuk melaksanakan sinergisitas dan bekerjasama untuk melaksanakan pengamanan. Serta memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah awal tahun 2023,” ungkapnya.

Pelda M.Hafid menambahkan, dari hasil pantauan, semua pelaksanaan ibadah di wilayah Kauman tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik mulai dari masuk gereja sampai kegiatan dilaksanakan.

“Harapanya selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Kauman Klojen, saudara kita umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah,” tandasnya.

 

 

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *