Kodim 0833 Kerahkan Personel Amankan Nataru

Kodim 0833 Kerahkan Personel Amankan Nataru

 

 

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka pengamanan Nataru 2023, Kodim 0833/03 Blimbing menerjunkan anggota personelnya bersama anggota Polri dan instansi lainya. Guna melaksanakan kegiatan Pos Pam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Bertempat di Pos Pengamanan Natal MCC Jalan. A. Yani. Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Siaga Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, bertujuan untuk memberikan rasa aman sehingga dalam pelaksanaan perayaan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru berjalan aman dan lancar.

Sebagai unsur Pengamanan terdiri dari Anggota personel TNI dari Koramil 03 Blimbing, Serka Mistar dan Serda Agus. Anggota Personel Polri, Dishub Nakes, serta Anggota Personel Pramuka yang berjumlah 17 orang Personel Pos Pengamanan.

Personel Koramil 03 Blimbing, Serka Mistar menyampaikan, kegiatan pos pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Natal dan jelang Tahun Baru 2023.

“Bersama instansi terkait kami siap perintah Komando Atas bersama jajaranya untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat. Selama pelaksanaan Perayaan hari Raya Natal dan jelang Tahun Baru nanti. Sehingga dalam pelaksanaanya aman dan lancar,” ungkapnya.

Serka Mistar menambahkan untuk lintas sektor jalan raya Blimbing arus lalulintas, sementara ini masih tampak landai serta Kondusif.

“Harapanya dalam pelaksanaan pengamanan hari raya natal dan jelang Tahun Baru, bagi masyarakat yang merayakanya, khususnya warga Blimbing Kota Malang, bisa merasakan situasi aman dan komdusif,” pungkasnya.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *