Babinsa Kedungkandang Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Kampung Wisata Topeng

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan kampung wisata Topeng. Yang berada di Dusun Baran Rt. 03 Rw. 07 Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (29/12/2022).

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru, Serka Fauzan menyampaikan, untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona kawasan wisata Kampung Topeng tersebut. Maka dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Agar lingkungan tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung,” jelasnya.

Menurut Serka Fauzan, kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga tempat wisata yang berada di Kelurahan Tlogowaru.

“Tentunya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, pasti akan lebih meningkatkan daya tarik wisata,” terangnya.

Adapun sasaran pembersihan adalah sampah-sampah plastik dan merapikan tumbuhan serta rumput liar yang ada di sekitar, sehingga lingkungan kampung lebih bersih rapi dan indah.

“Kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ketua Rw 07 Kelurahan Tlogowaru Bpk Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Tlogowaru Koramil 0833/02 Kedungkandang yang ikut membantu dalam melaksanakan gotong royong membersihkan Kampung wisata Topeng.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik,” pungkasnya.

 

(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *