Pos PAM Nataru 2023

Ciptakan Rasa Aman, Kodim 0833 Siagakan Personel Pos Pam Nataru

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman saat perayaan Natal dan Tahun Baru anggota personel Kodim 0833/02 Kedungkandang bersama anggota POLRI dan Instansi lainya melaksanakan Siaga Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal dan jelang Tahun Baru 2023.

Bertempat di Pos Pam Persimpangan BTN Jalan Danau Toba Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan Siaga Pos Pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman serta nyaman dalam rangka perayaan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru.

Anggota Koramil 02 Kedungkandang, Pelda Sugiantoro menyampaikan, kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas dengan personel dari kepolisian dan petugas lainnya. Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif pada perayaan hari raya Natal dan tahun baru 2023.

“TNI bersama POLRI dan unsur pengamanan lainya siap memberikan rasa aman bagi warga masyarakat selama pelaksanaan Perayaan hari Raya Natal sehingga dalam pelaksanaanya aman dan nyaman,” ungkapnya.

Sugiantoro menambahkan untuk anggota TNI dari Koramil 02 Kedungkandang dan Polri serta petugas gabungan lainya ditempatkan berjaga di pos pengamanan secara bergantian dan ditempatkan dipos pengamanan yang rawan kemacetan.

“Harapanya dalam pelaksanaan pengamanan hari raya natal dan jelang Tahun Baru, bagi warga masyarakat yang merayakanya khususnya warga Kedungkandang Kota Malang, dapat merasakan situasi aman dan Kondusif,” pungkasnya.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *