Babinsa Kedungkandang Dampingi Penyerahan Kunci Bedah Rumah

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Buring bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyerahan kunci bedah rumah secara simbolis oleh Baznas kota Malang.

Bertempat di Rt. 02 Rw. 05 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin (26/12/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka kemitraan diwilayah binaan dengan warga Masyarakat Keluruhan Buring dengan Baznas Kota Malang untuk menyerahkan kunci ruma atas nama Yaseno umur 67 Th. yang beralamat, Jalan Kh Malik Dalam Rt. 02 Rw. 05 kelurahan Buring.

Babinsa Kelurahan Buring, Serma Usaman menyampaikan, berdasarkan perintah komando atas Babinsa untuk selalu membangun kemitraan dengan berbagai pihak yang berperan sebagai komando kewilayahan.

“Harapanya warga yang menerima bantuan bisa tinggal dirumahnya lebih nyaman dan aman,” ucapnya.

Selanjutnya, Lurah Buring Moch Choiril Anwar SH, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada unsur pihak terkait dalam pelaksanaan tersebut sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah yang telah membantu membangun rumah warga masyarakat.

“Merupakan sebuah mitra yang baik pemerintah berharap bantuan dapat dinikmati dengan nyaman. Sehingga mewakili pemerintahan setempat kemitraan terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Lurah Buring, Moch Choiril Anwar SH. Perwakilan Baznas Kota Malang, Bpk Sulaiman, Babinsa Kel Buring, Serma Usman M dan Sertu Arif, Babinkamtibmas Kelurahan Buring Aipda Suwandi,,Ketua Rw. 05 Bpk Nur Rohmad serta Warga Rt. 02 Rw. 05

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *