Penjagaan natal

Kodim 0833 Kerahkan Personel Babinsa Jajarannya Amankan Misa Natal di Gereja

SKETSAMALANG.COM – Kodim 0833 Kota Malang mengerahkan personel Babinsa jajaran guna melaksanakan pengamanan Misa Natal di sejumlah gereja, Minggu (25/12/2022).

Pasiops Kodim 0833 Kapten Kav Sarmeli mengatakan, kegiatan pengamanan ibadah Misa Natal dilaksanakan sesuai dengan pembagian tugas masing-masing guna pengamanan Gereja.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah pada Misa Natal di tahun 2022,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya pengamanan dari TNI diharapkan masyarakat umat Kristiani bisa dengan tenang dan aman selama melaksanakan ibadah tanpa khawatir adanya gangguan dari pihak manapun.

Pengamanan personel Kodim 0833/Kota Malang disebar di titik-titik gereja yang ada di wilayah Kota Malang. Karena gereja tersebut memiliki konsentrasi jemaat yang banyak namun demikian gereja yang lain pun tetap diamankan dengan kegiatan patroli.

“Selain anggota Kodim 0833/Kota Malang, Polresta Malang Kota dan Pol PP Pemkot Malang serta masyarakat Kota seperti Linmas, FKPPI, Pemuda Pancasila juga turut mengamankan kegiatan Misa Natal tahun 2022 di Kota Malang”, tutupnya.

 

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *