Dandim 0833 Hadiri Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu Tahun 2022

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H. M.Han, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 dan Hari Ibu Ke-94.

Bertempat di Depan Halaman Balaikota Malang, Jalan Tugu No. 01, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (22/12/2022).

Upacara peringatan Hari Bela Negara mengusung tema peringatan “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku,” dan Tema peringatan Hari Ibu,” Perempuan Berdaya Indonesia Maju,”.

Bertindak sebagai Irup Upacara, Walikota Malang Drs. Sutiaji dan sebagai Komandan Upacara, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Malang, Dr Ida ayu Made Wahyuni SH MSI yang diikuti 350 orang peserta upacara.

Dalam sambutan yang dibacakan Walikota Malang Drs Sutiaji mengatakan, Hari bela negara sekaligus memperingati hari Ibu, dua sisi satu kita sebagai anak dari ibu secara biologis juga satu sebagai anak dari bumi Pertiwi yang kita cintai.

“Kedua hal ini sangat kita syukuri dan maknai dalam kehidupan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Heru Wibowo Sofa berpesan agar selalu berperilaku baik kepada Ibu yang telah mengandung dan melahirkan.

“Harapanya bisa menjadi anak yang bermanfaat. Bagaimana kita menjadi hamba untuk menjalankan apa yang menjadi perintah Tuhan dan menjauhi larangnya dari Tuhan yang maha kuasa,” tandasnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Bela Negara dan Hari Ibu,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Malang Drs. Sutiaji, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya, Danlanal Malang, Kolonel Laut, KH/W Dewi Lestari S.Pd., M. Tr. Hanla., M.M.,CHRMP, Kapolresta Malang, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K.,M.Si, Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H. M. Han, Dandenpom V-3/Malang, Letkol CPM Sonder John wendhy S.H M.H, Kepala Pengadilan Negeri Malang Judi prasetya SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang diwakili oleh Kepala Kasub bagian pembinaan BPK Nugroho Wisnu, Para Pasi dan Danramil Kodim 0833/ Kita Malang, Para Kapolsek Polresta Malang Kota,,Pajajaran OPD se- Kota Malang, para Camat dan lurah Se- Kota Malang serta Para tamu undangan.

 

 

 

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *