Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster

SKETSAMALANG.COM – Guna mendukung percepatan pencapaian vaksinasi booster, pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Madyopuro Serma Sinto dan Serka Suwarno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Imam melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Booster.

Bertempat di Aula kelurahan Madyopuro Jalan Raya Madyopuro No. 40 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan Vaksinasi Boster 1 dan 2 diselenggarakan Puskesmas Gribig Madyopuro dengan sasaran warga Kelurahan Madyopuro yang berusia 60 tahun ke atas. Adapun vaksin yang di gunakan adalah jenis Sinovac dan Pfizer.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sinto menghimbau masyarakat agar menyampaikan kepada keluarga, teman atau tetangga untuk mengikuti program vaksinasi nasional tahap III booster.

“Serta mengajak masyarakat untuk selalu patuh dengan menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktivitas diluar rumah dengan selalu memakai masker,” jelasnya.

Sementara Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli mengatakan sinergitas TNI Polri di wilayah, dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses.

“Sehingga capaian target vaksinasi dapat tercapai,” pungkasnya.

 

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *