Penyaluran BPNTD

Babinsa Jajaran Koramil Lowokwaru Pantau Penyaluran BPNTD

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD). Dari pemerintah kota Malang kepada warga.

Bertempat di E warung Sekartanjung, Jalan Raya Ikan Piranha Atas Kelurahan Tunjungsekar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin (19/12/2022).

Kegiatan penyaluran BPNTD di wilayah Kecamatan Lowokwaru dilaksanakan di tiga titik. Diantaranya penyaluran BPNTD di kelurahan Tunjungsekar dengan rincian penerimaan per KK 20 kg jumlah 82 orang, Kelurahan Tulusrejo sebanyak 133 Orang bertempat di E-warung REJOMULYO dan Kelurahan Dinoyo sebanyak 106 Orang bertempat E-Warung Makmur Jaya.

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar, Serda Ronny menyampaikan, kegiatan pendampingan penyaluran BPNT disalurkan kepada warga melalui regastrasi ulang.

“Bantuan pangan non tunai ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang kekurangan. Dapat meringankan beban mereka sehari-hari,” ungkapnya.

“Pengawasan dan pemantauan dalam pembagian ini diperlukan untuk memastikan pendistribusian dapat berjalan tertib dan lancar. Sehingga warga dapat merasakan aman dan nyaman,” pungkasnya.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *