Atlet Kerjuprov Taekwondo Jatim

Ribuan Atlet Ikuti Kejurprov Taekwondo Jatim 2022 di Malang

SKETSAMALANG.COM – Ribuan atlet Taekwondo mengikuti gelaran Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Indonesia Jawa Timur II 2022. Bertempat di GOR Vira Cakti Yudha Divisi 2 Kostrad, Kejurprov yang diikuti 1.810 atlet Taekwondo ini dibuka langsung Wakil Bupati Malang, Drs.Didik Gatot Subroto, S. H., M. H., Sabtu (10/12/2022).

Dalam sambutannya, Didik menyampaikan, selain menyemarakkan hari jadi ke-1.262 Kabupaten Malang, event yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2022.

“Untuk itu saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terimakasih. Utamanya kepada PWI Malang Raya dan semua pihak yang terlibat dalam Kejurprov Taekwondo ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Malang menerima Dobok dan sabuk kehormatan. Foto: ANC
Wakil Bupati Malang menerima Dobok dan sabuk kehormatan. Foto: ANC

Lebih lanjut disampaikan Didik, seperti diketahui, saat ini geliat olahraga baik di tingkat regional maupun nasional sedang menunjukkan tren perkembangan yang positif. Karena itu, harapannya dengan adanya kompetisi seperti ini yang semakin intens, semoga mampu menjadi wadah uji kemampuan bagi para atlet Taekwondo Jawa Timur.

“Secara bertahap apabila wadah kompetisinya semakin banyak, InsyaAllah level permainan dan kualitas atlet Taekwondo Jawa Timur juga akan meningkat,” tuturnya.

“Sehingga di masa depan akan tercetak atlet-atlet penerus yang berprestasi. Dan siap untuk terjun pada level kompetisi yang tinggi,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menerima Dobok sekaligus sabuk kehormatan.

Senada, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Jawa Timur, Moch Yusron ST juga berharap dari Kejurprov ini akan muncul bibit-bibit terbaik atlet Taekwondo Jawa Timur.

“Yang nantinya akan mewakili Jawa Timur di Kerjuprov, Kejurnas, maupun mewakili Indonesia di tingkat internasional,” harapnya.

Wakil Bupati Malang foto bersama peserta Kerjuprov Taekwondo Jatim II. Foto: ANC
Wakil Bupati Malang foto bersama peserta Kerjuprov Taekwondo Jatim II. Foto: ANC

Lebih lanjut, Yusron menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Malang Raya dan Divisi 2 Kostrad yang telah menggagas kegiatan ini.

“Semoga kedepan kerjasama ini bisa terus berlanjut,” tandasnya.

Sebagai informasi, Kejurprov Taekwondo Indonesia Jawa Timur II 2022 ini berlangsung selama empat hari (8-11/12/2022). Dengan mempertandingkan sejumlah nomor yakni Prestasi Kyorugi, Prestasi Poomsae, Festival Kyorugi dan Festival Poomsae.

 

(Visited 374 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *