Apel bersama

Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kedungkandang Jaga Kondusifitas Wilayah

SKETSAMALANG.COM – Dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah, dilaksanakan giat apel gabungan sinergisitas TNI-POLRI bersama Pemerintahan Kecamatan Kedungkandang.

Bertempat di Makoramil 0833/02 Kedungkandang, Ki Ageng Gribik no.3 Kelurahan Kedungkandang Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (7/12/2022).

Apel gabungan dihadiri oleh Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav. Sarmeli, Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariadi, S.H., Anggota Koramil 0833/02.Kedungkandang,
PJU dan Anggota Polsek Kedungkandang, Sekcam Kedungkandang Nugroho, Staf dan Linmas Kecamatan Kedungkandang.

Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav. Sarmeli dalam penyampaiannya mengatakan, terselenggaranya Apel gabungan dalam rangka sinergitas Tni-Polri dan pemerintahan Kecamatan Kedungkandang. Menunjukan bahwa hubungan baik dan kerja sama aparat Tni-Polri dan pemerintahan Kecamatan Kedungkandang senantiasa terjalin dengan erat.

“Kondisi tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Kedungkandang yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek dan pemerintah kecamatan Kedungkandang yang telah bersama-sama menciptakan suasana sejuk di wilayah sehingga tetap aman dan kondusif.

“Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini dan tentunya TNI-Polri bersama Pemerintahan Kecamatan Kedungkandang merupakan perekat utama untuk menjaga situasi kamtibmas Negara,” ucapnya.

Hal ini merupakan kebanggaan bersama untuk menunjukan ke masyarakat Kedungkandang bahwa Tni-Polri dan pemerintah Kecamatan Kedungkandang (Tiga Pilar) solid. Langkah ini harus terus djaga bukan hanya sekedar rutinitas melainkan semakin meningkatkan kualitas dalam hal sinergi.

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas peran serta para prajurit TNI-Polri dan pemerintah kecamatan Kedungkandang yang terus bekerja dalam menjaga kondusifitas di wilayah, ”ungkapnya.

 

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *