Pemantauan pasar murah

Babinsa Mulyorejo Pantau Operasi Pasar Murah

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo memantau kegiatan Operasi Pasar dalam rangka Pengendalian Inflasi di Kota Malang. Bertempat di halaman depan Ruko Atrani jalan Raya Mulyorejo Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (6/12/2022).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo Peltu M.Yunus menyampaikan, operasi pasar dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Malang ini berupa Paket Sembako yang isinya Beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kg. Di tukar uang senilai Rp 125.000, sebanyak 300 paket.

Peltu M.Yunus menyatakan, dalam kegiatan ini selain memantau kegiatan operasi pasar pihaknya juga membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

“Pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga,” tuturnya.

Dalam giat tersebut Babinsa juga melakukan edukasi protokol kesehatan bagi warga yang hadir.

“Hal ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.“Kita meminta warga supaya tetap menjaga prokes serta bisa tertib dalam antri sembako murah. Dan kami mengimbau dan menekankan bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin,“ tuturnya.

Turut hadir dalam giat operasi pasar Lurah Mulyorejo Siswanto Heru, Disperindag Satir Prahari, Bhabinkamtibmas Kel Mulyorejo, Ketua BKM Abd Azis dan Ketua RW Muh Yusuf.

 

(Visited 82 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *