Babinsa 0833 dampingi vaksinasi

Babinsa Jajaran Kodim 0833 Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar mendampingi sekaligus memantau kegiatan Vaksinasi Booster ke 3 dan 4 untuk lansia yang diikuti 215 orang.

Bertempat di Aula Kelurahan Tunjungsekar jalan Ikan Piranha Atas no. 206 Kelurahan Tunjungsekar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa (6/12/2022).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar Serda Rony menyampaikan, kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah sebagai upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang melaksanakan vaksinasi.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal. Jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, karena saya sudah di vaksin dan sudah merasakannya” ujarnya.

Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya”, jelasnya.

Vaksinasi Boster untuk lansia juga dilaksanakan di Kelurahan Polowijen bertempat di Aula Kelurahan Polowijen ini Jalan A. Yani no. 02 Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang yang diikuti 180 orang.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut Lurah Tunjungsekar, Tim Vaksinator dari Puskesmas Mojolangu dan warga penerima vaksin.

 

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *