Babinsa Kedungkandang Berikan Pelatihan Kepada Linmas

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pelatihan pembinaan Linmas .

Bertempat di Balai kantor kelurahan, jalan Raya Tlogowaru No.119 kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (26/11/2022).

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru, Serka Fauzan menyampaikan, tujuan kegiatan diadakan pelatihan pembinaan Satuan Linmas untuk kesiapan membantu penanganan bencana. Adalah untuk mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta memelihara keamanan ketentraman, dan ketertiban di masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menjadi bahan motivasi Satlinmas dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga timbul kesadaran dalam tugas sosial.

Harapannya setelah pembinaan untuk kesiapan anggota sat linmas serta membantu penanganan bencana mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta membantu memelihara keamanan ketentraman sosial di masyarakat kedungkandang.

“Serta menjadi bahan motivasi anggota satlinmas dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga timbul kesadaran bahwa tugas dan yang dipikul adalah tugas sosial yang sangat mulia,”pungkasnya.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *