Pembukaan Porwanas

Dandim 0833 Hadiri Pembukaan Porwanas XIII

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII. Bertempat di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Senin (21/11/2022).

Diikuti ribuan atlet dari 35 Kontingen, acara ini dihadiri dan dibuka langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Dalam sambutannya, Menpora berharap agar event Porwanas XIII 2022 yang digelar di Malang Raya ini bisa menjadi ajang pemersatu.

“Kita harus memulai sesuatu yang baik. Porwanas ini salah satu cara untuk mempersatukan, yang sebelumnya tidak bisa bersatu,” tuturnya.

Dandim hadiri Porwanas

Lebih lanjut Menpora juga berharap Porwanas XIII 2022 Jawa Timur, seluruh kontingen diharapkan meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan kebugaran para jurnalis. Selain itu, pemerintah memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) selaku penyelenggara.

“Ini penting dilakukan, saat ini empat tahun sekali. Kalau boleh dua tahun sekali, supaya ada ajang untuk bertemu para jurnalis dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H. M.Han, menyampaikan ucapan selamat atas penyelenggaraan Porwanas XIII. Dandim berharap semua pertandingan berjalan dengan aman.

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Porwanas XIII. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

 

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *