Apel bersama

Dandim 0833 Pimpin Gelar Apel Bersama Polresta Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Sinergitas TNI-POLRI Kodim 0833/Kota Malang melaksanakan kegiatan Gelar Apel Bersama Anggota Polresta Kota Malang dan Para Staf Jajaranya.

Bertempat di lapangan depan Makodim Jalan Kahuripan No. 06 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Apel dipimpin langsung Dandim 0833/Kota Malang Letkol Heru Wibowo Sofa SH.,M.Han, dalam sambutanya menyampaikan, apel gelar pasukan merupakan bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam mendukung pengamanan di wilayah Kota Malang.

Dandim 0833/Kota Malang dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini merupakan petunjuk dan arahan Komando Atas kepada satuan Jajaran TNI.

“Tentunya sinergisitas dan soliditas ini terus dibangun dari mulai awal dan sampai kapanpun agar menjadi kekuatan yang harus dipelihara,” ucapnya.

Menurutnya, kunci utama untuk sukses menghadapi ancaman baik kedaulatan negara, luar dan dalam negeri adalah soliditas dan sinergisitas sebagai pengamanan di wilayah.

“Karena itu kami meminta seluruh personel untuk terus menjalin sinergisitas dalam satu atap sebagai pengayom masyarakat diwilayah antara TNI-POLRI jangan sampai terpecah belah,” pungkasnya.

Tampak hadir Kapolresta Kota Malang
Hermanto S.I.K, M.Si, Kasdim 0833, 1 SST Anggota Personile Kodim 1 SST Anggota Personile Polresta Kota Malang.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *