Babinsa Klojen Bersama Siswa TK Laksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

SKETSAMALANG.COM – Guna mewujudkan penghormatan kepada para pahlawan, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Penanggungan, melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga. Bersama siswa TK Pembina dan TK Restu dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022.

Bertempat di TMP Suropati Jalan Veteran Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen, Kota Malang (14/11/2022).

Upacara Tabur Bunga diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Dalam berjuang merebut kemerdekaan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan Penaburan Bunga.

Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Penanggungan, Serma Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah berjuang merebut, mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Momentum hari Pahlawan ini tepat sekali untuk memotivasi, memberi inspirasi bagi generasi penerus bangsa untuk bekerja lebih giat dan berkualitas sesuai temanya “Pahlawanku Teladanku”, ucapnya.

“Harapannya agar Siswa Tk Harapan lebih semangat serta rajin belajar agar berkualitas seperti para pahlawan kita yang terdahulu,” ujarnya.

Sementara itu kepala TK Pembina Rita Yulaika menyampaikan, anak-anak sangat antusias mengikuti upacara ini.

“Kami mengucapkan kepada Babinsa yang sudah menjadi Tauladan diwilah binaanya,” pungkasnya.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *