Babinsa 0833 Dampingi Sosialisasi Usaha Mikro Digital Marketing

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Mojolangu, bersama konsultan pendamping UMKM Diskoperindag Kota Malang. Melaksanakan kegiatan pendampingan Sosialisasi Pelatihan Usaha Mikro Digital Marketing.

Bertempat di Aula Kelurahan Jalan Sudimoro No 17 Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa (8/11/2022).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Mojolangu, Serma Suprain mengatakan, pendampingan pelaku UMKM yang ada di wilayah binaannya merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya.

“Dalam hal ini komunikasi sosial dengan pelaku usaha mikro kecil menengah juga merupakan salah satu cara yang efektif untuk saling tukar informasi dan silaturahmi,” tuturnya.

Menurutnya, untuk menjalankan usaha harus selalu membuat inovasi serta terobosan baru.

“Karena itu dalam kegiatan ini diharapkan para pedagang agar menyampaikan hal-hal yang menjadi permasalahan dan kesulitan,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri diantaranya Ahmad Fuad Rahman Anggota DPRD dari fraksi PKS, Masluha Konsultan Pendamping UMKM Diskoperindag Kota Malang, Dewi Pendamping UMK Lurah Mojolangu, Staf kelurahan Mojolangu, Babinsa Kelurahan Mojolangu,Peserta pelaku UMKM Kelurahan Mojolangu yang dihadiri 70 Orang.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *