Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Jajaran Kodim 0833 Laksanakan Program Masuk Dapur

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Lowokwaru melaksanakan kegiatan Program Komando Atas TNI Angkatan Darat Sesuai intruksi KASAD seluruh Babinsa masuk dapur. Bertempat di jalan Letjen Sutoyo V C No.74 Rt. 05 Rw. 06 Kelurahan Lowok Waru Kecamatan Lowok Waru Kota Malang, Rabu (2/11/2022).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan, Lowokwaru, Serda Karim menjelaskan, kegiatan babinsa masuk dapur merupakan program dari TNI Angkatan Darat. Bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu.

“Progam baru Babinsa masuk dapur warga tersebut bertujuan untuk mendata dan memastikan agar warga masyarakat tidak ada yang hidupnya kekurangan bahan makanan,” jelasnya.

“Dalam kegiatan Babinsa masuk dapur kami berikan bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan,” sebutnya.

Serda Karim menambahkan program ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Khususnya masyarakat kurang mampu berhak untuk mendapatkan asupan makanan yang bergizi.

“Berharap dapat memberikan manfaat sekaligus apat meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya.

Sementara itu penerima bantuan, Tunahwati mengucapkan banyak trimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan kepedulianya kepada masyarakat.

“Selama ini keberadaan Babinsa selalu melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *