Peduli Bencana Banjir dan Longsor di Malang, DPD HIPAKAD Jatim Salurkan Bantuan

SKETSAMALANG.COM – Intensitas hujan yang tinggi, menyebabkan sejumlah wilayah di Kabupaten Malang terendam banjir. Diantaranya di daerah Sumbermanjing, Donomulyo dan Gedangan.

Melihat Kondisi tersebut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Jawa Timur, H.Mujiono S.IP,M.PD. langsung mengerahkan anggotanya untuk segera menyalurkan bantuan. Kepada korban bencana banjir dan tanah longsoran di wilayah Malang Selatan.

Ketua DPD Hipakad Jawa Timur. Foto: Agus N
Ketua DPD Hipakad Jawa Timur. Foto: Agus N

Abah Mujiono sapaan akrabnya mengatakan, ada tiga titik tempat yang kita salurkan bantuan. Yakni di daerah Sumbermanjing, Donomulyo dan Gedangan.

“Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan berupa Sembako,” sebut pria yang juga bakal mencalonkan anggota DPR RI dapil Malang Raya ini.

Lebih lanjut disampaikan Abah Mujiono, penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian keluarga besar HIPAKAD terhadap sesama. Khususnya bagi keluarga maupun para korban terdampak bencana banjir dan longsor di kabupaten Malang.

“HIPAKAD Jawa Timur akan terus memantau kondisi dan membantu terkait bencana banjir ini,” ucapnya.

Abah Mujiono berharap, bantuan-bantuan yang telah disalurkan tersebut, sedikit banyak bisa membantu warga. Terutama mereka yang sedang diuji dengan bencana banjir.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga terdampak banjir. Dan semoga musibah bencana banjir ini bisa segera teratasi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *