Babinsa Kelurahan Bandung Rejosari Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai

SKETSAMALANG.COM – Koramil 0833/05 Kelurahan Bandung Rejosari mendampingi Puskesos melaksanakan kegiatan Pendistribusian beras Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD). Bertempat di e-Warung Sumber Rezeki Jalan, Kepuh Utara No 24 Rt 4 Rw 4, Kelurahan Bandung Rejosari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Jumat (21/10/2022).

Koramil 0833/05 Kelurahan Bandung Rejosari, Serma Dawan Wihanto menjelaskan, bantuan sosial BPNTD merupakan upayah Pemerintah untuk memenuhi ketahanan Pangan dan pemenuhan gizi bagi masyarakat menegah.

“Pengamanan dilakukan guna memastikan pendistribusian beras sesuai dengan yang berhak menerima. Dengan jumlah penerima 118 Orang
berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial,” terangnya.

Dengan rincian per Orang mendapatkan 21 Kg untuk periode bulan September dan Oktober. Prosedur pembagian tersebut dilakukan dengan Protokoler Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Menurutnya, apa yang ia lakukan sebagai Babinsa merupakan kewajiban TNI kepada warga. Terutama dalam mengokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina dengan baik.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran diberikan oleh warga yang berhak menerima,” tandasnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *