Tingkatkan Sinergisitas, Danramil 0833/02 Kedungkandang Hadiri Ngopi Jamping

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Forkopimcam Kedungkandang, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Cba Solekhan menghadiri kegiatan Ngobrol Aspirasi Jajaran Samping (NGOPI JAMPING). Dalam rangka Program koordinasi ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kegiatan Ngopi Jamping digelar di Aula Kecamatan Kedungkandang Jalan Mayjen Sungkono Nomor 59 Kota Malang, Selasa malam (11/10/2022).

Dalam penyampaiannya, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Cba Solekhan mengatakan, dengan kegiatan Ngopi Jamping ini mengajak seluruh masyarakat untuk duduk bersama membahas situasi Kamtibmas.

“Sekaligus untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat. Dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Kedungkandang,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai sarana mengungkapkan curhatan dan mewadai keluh kesah masyarakat untuk kemajuan kecamatan Kedungkandang,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kedungkandang Sapto Wibowo, SH, M.Hum, Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi, Kepala KUA Kedungkandang Hadiri, Lurah Se Kecamatan Kedungkandang, Ketua MUI Kecamatan Kedungkandang, Kepala Puskesmas se Kecamatan Kedungkandang, Ketua LPMK se Kecamatan Kedungkandang, Ketua BKM se Kecamatan Kedungkandang, Danton Linmas se Kecamatan Kedungkandang, Ketua TP PKK se Kecamatan Kedungkandang, Babinsa Kel Buring dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Buring.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *