Babinsa 0833/02 Amankan Pangajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pengajian peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Bertempat di Ponpes Nurul Muttaqin jalan Nurul Muttaqin Rt. 04 Rw. 05, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (8/10/2022).

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Kelurahan Tlogowaru, Serka Fauzan Ali mengatakan, kegiatan Pengajian Umum ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk tidak bosan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dalam setiap kegiatan termasuk dalam pelaksanaan pengajian,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Cba Solekhan menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar tetap dijalankan karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terjadi.

“Babinsa harus peka terhadap berbagai kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan dan rentan terhadap penularan Covid-19 dengan mengingatkan akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Muttaqin KH Nurhadi Muhammad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu menjaga dan mengawal rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi termasuk pengajian pada hari ini.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *