Tingkatkan Sinergisitas TNI Polri, Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Program Kandani

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas TNI Polri, Dandim 0833/Kota Malang menghadiri acara Komunikasi Anda dengan Polisi (Kandani). Yang diselenggarakan Polresta Malang Kota dengan Komunitas dan Masyarakat Wilayah Polsek Klojen Kota Malang.

Bertempat di Aula Kelurahan Penanggungan Jalan Terusan Cikampek, Kecamatan Klojen, Kota Malang, kegiatan ini dihadiri sekitar 100 orang, Selasa Malam (27/9/2022).

Kaporesta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si mengatakan, dengan mengusung program Kandani, Polresta Malang Kota mengajak seluruh masyarakat untuk duduk bersama. Membahas situasi Kamtibmas dengan aplikasi Kandani yang sudah diluncurkan Polresta Malang Kota.

“Sekaligus untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di wilayah Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letnan Kolonel Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han mengapresiasi dan mendukung program Kandani dari Polri ini. Menurutnya, dengan silaturahmi dan komunikasi melalui program Kandani semacam ini dapat mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung dari masyarakat.

“Aplikasi pelayanan sudah dibuat oleh Polresta Malang Kota untuk memudahkan dan menjembatani serta memfasilitasi apa yang menjadi kendala atau kesulitan masyarakat. Silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Malang Sutiaji, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Sekda Kota Malang Ir. Erik Setyo Santoso, MT, Kepala Pengadilan Negeri Malang Judi prasetya SH.MH., Kasatpol PP Kota Malang Heru Mulyono, S.top, M.Si, PJU Polresta Malang Kota, Kapolsek dan Danramil Wilayah Kecamatan Klojen Kota Malang, Jajaran Kepala OPD Kota Malang, Rasa, Jajaran Lurah se – Kec. Klojen Kota Malang, Jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wilayah Kecamatan Klojen Kota Malang, Toga, Toda, dan Tomas se- Kecamatan Klojen Kota Malang.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *