Babinsa Kelurahan Oro Oro Dowo Dampingi Kegiatan Jalan Sehat PMI

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Oro Oro Dowo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan gerak jalan sehat. Bertempat di Jalan Buring Kelurahan Oro Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (25/9/2022).

Babinsa Kelurahan Oro Oro Dowo Pelda Budi Priyono menyampaikan, kegiatan Jalan sehat ini
dalam rangka HUT PMI ke 77 dan diikuti 1.500 orang peserta.

“Jalan sehat ini berangkatkan langsung Asisten 1 Pemkot Malang Dr. Ida Ayu Made Wahyuni S.H., M.Si,. Selain itu juga dilanjutkan dan hiburan dan pembagian hadian dan dorprize,” ungkapnya.

Camat Klojen, Herri Sunarko S.H dalam sambutanya mengatakan, kegiatan jalan sehat ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Klojen. Sebagai upaya menyehatkan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Antusias masyarakat juga sangat tinggi dalam mengikuti jalan sehat ini karena hadiah yang diberikan juga cukup banyak dan beragam,” tandasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih melakukan pola hidup sehat. Diantaranya dengan rajin berolah raga dan mudah-mudahan kegiatan iniĀ  bisa berkelanjutan ditahun yang akan datang,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Kota Malang Drs Imam Bukhori M.Si, Asisten 1 Pemkot Malang Ibu Dr Ida Ayu Made Wahyuni. S.H., M.Si, Sekertaris PMI Kota Malang Ir Samsul Hadi, Camat Klojen Herri Sunarko S.H
Lurah Oro Oro Dowo Sholikin S.E, Ketua PMI Kecamatan Klojen Wari Sutarjo, Babinsa Pelda Budi Priyono dan bhabinkamtibmas Aiptu Novianto Adi

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *