Danramil 0833/01 Klojen Hadiri Upacara Penutupan PKKMB Unmer

SKETSAMALANG.COM – Danramil 0833/01 Klojen mewakili Dandim 0833/Kota Malang menghadiri Upacara Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Bertempat di Dodik Belanegara Jalan Panglima Sudirman No.1, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (17/9/2022).

Danramil 0833/01 Klojen Lettu Inf Miseri menyampaikan penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Unmer Malang ini diikuti 2200 mahasiswa baru.

“Diharapkan, setelah penutupan PKKMB ini para maba bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan kampusnya. Sehingga bisa menjalankan studinya dengan nyaman dan lulus tepat waktu,” ucapnya.

Senada, Aster Kasdam V/Brw, Kol Arm Wijang Rimoko Ardani, S. SOS dalam sambutanya mengatakan kepada Maba Unmer yang telah selesai melaksanakan PKKMB diharapkan dapat segera menyesuaikan diri. Untuk mampu belajar dan berprestasi secara baik dengan modal akademik yang ada dikampus.

“Dalam menuntut ilmu jangan sampai di sia- siakan. Jadikan modal dasar yang bermanfaat untuk menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan,” tuturnya.

Jaga persatuan dan kesatuan antar mahasiswa dan seluruh aktivitas, sehinga tercipta iklim yang sejuk dalam pelaksanaan proses belajar mengajar. Hindari upaya provokasi, tindakan anarkis, tindakan yang bertentangan dengan hukum dan bertentangan dengan kultur serta jati diri bangsa yang dapat memecah belah bangsa.

“Jauhi penyalahgunaan narkoba pergaulan bebas, dan aksi kekerasan. Sehingga kedepan Unmer Malang akan memiliki SDM yang unggul, berakhlak mulia, berkepribadian dan berwawasan Cinta Tanah Air,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aster kasdam V/Brw, Kol Arm Wijang Rimoko Ardani, S. SOS, Danrindam V/Brw, Kol. Inf Tedy Arifianto, Irutum Irdam V/Brw, Kol. Caj K Drs. Purwaningsih, M.M, Rektor Unmer Prof. Dr. Anwar Sanusi, S.E, M.Si, Dandodik Belanegara, Letkol Arm Sugeng Budiarto, Danrem 083/Bdj diwakili Kasiter Korem 083/Bdj Dandim 0833/Kota Malang diwakili Lettu Inf Miseri, Para Kabag dan Katim Rindam V/Brw, dan Para Dekan Unmer Malang, serta para undangan.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *