Kodim 0833 Kota/Malang Gelar Bedah Rumah Tidak Layak Huni

SKETSAMALANG.COM – Kasdim 0833/Kota Malang melaksanakan kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0833/Kota Malang Semester II TA. 2022

Mengusung tema “Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat”, program bedah rumah ini bertempat di rumah Ken Indra Maharizkie Jalan Simpang Sulfat Selatan Rt. 04 Rw. 06,Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kamis (15/9/2022).

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendi dalam sambutanya mengatakan, kegiatan renovasi RTLH merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD untuk melaksanakan program bakti TNI yang diperuntukan kepada warga yang membutuhkan.

“Diharap tahun depan TNI AD bisa membantu lebih banyak lagi. Paling tidak 10 rumah, sehingga setiap kecamatan bisa mendapat bantuan 2 rumah untuk RTLH,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Blimbing, Nina Sudiarty menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0833/Kota Malang yang telah banyak membantu warganya.

“Kami atas nama Muspika Blimbing menyampaikan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim. Alhamdulillah kesempatan ini di Kelurahan Pandanwangi kita diberikan bantuan bedah rumah untuk warga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Blimbing,” ucapnya.

Menurutnya, warga didaerahnya sangat membutuhkan bantuan bedah rumah. Hanya saja, memang dalam anggaran kegiatan pemerintah kota Malang tidak bisa membantu dalam pembangunan seperti bedah rumah ini.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya masyarakat yang sudah dibantu. Kedepannya masih banyak lagi bantuan yang mungkin kita dapati untuk masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Choirul Effendi, Camat Blimbing Nina Sudiarty, S.STP., M.Si, Danramil 03/Blimbing, Kapten Kav Sumaryono Polsek Blimbing di wakili Kanit Shabara, Ipda Novan, Lurah Pandanwangi, Fauzan Indra Saputra S. STP. M.Si, Ws. Pasiter Kodim 0833/Kota Malang, Letda Inf Arif Setyo Budi Bhabinkamtibmas Pandanwangi Aiptu Eko S, Ketua RW. 06 Kel. Pandanwangi Mukri, Ketua RT.04 RW.06 Kelurahan Pandanwangi, Joko Warga Rt.04 Rw.06 Kelurahan Pandanwangi dan Anggota Kodim 0833/Kota Malang.

(Visited 89 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *