Babinsa Kelurahan Dinoyo Dampingi Pendistribusian BLT

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Kelurahan 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Dinoyo, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pendistribusian BPNT sembako atau BLT dari kemensos untuk warga masyarakat kelurahan Dinoyo. Bertempat di Aula Sasana Manunggal Jl. MT. Hariono, Gang 13 No. 413 A Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jum’at (9/9/2022).

Babinsa Kelurahan 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Dinoyo Pelda Edi dan Sertu Eko W mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT Tahun 2022 untuk ikut serta mengawasi

“Sekaligus mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam pelaksanaan pendampingan pendistribusian sembako terlebih dahulu warga mengantri sesuai dengan protokol kesehatan. Dilanjutkan, dengan mengisi daftar hadir dengan memperlihat KTP Asli, foto copy KTP, KK dan kartu undangan penerima BST.

“Jumlah penerima 231 orang KPM. Mereka menerima bantuan berupa uang dengan jumlah Rp 500 ribu per KPM,” sebutnya.

Lebih lanjut Pelda Edi menambahkan, kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” harapnya.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *