Pasca Kenaikan Harga BBM, Babinsa Kelurahan Ciptomulyo Monitoring SPBU

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Ciptomulyo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pasca kenaikan Harga BBM. Bertempat di SPBU 54.651.76 Jalan Kol. Sugiono 176 Rt. 08 Rw. 01 Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (7/9/2022).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Ciptomulyo, Serda Wakidun menyampaikan, pengawasan SPBU dilakukan dalam bentuk pemantauan antrian pembeli dan mengantisipas akibat kenaikan harga BBM.

“Dari hasil pemantauan, antrian kendaraan roda 4 maupun roda 2 pada SPBU yang ada diwilayah masih dalam keadaan normal. Tidak ada lonjakan antrian panjang terkait dengan adanya kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah,” terangnya.

Menurutnya, pemantauan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan sampai dengan saat ini masih dalam keadaan normal ujarnya.

“Jika pendistribusian BBM kepada masyarakat sudah sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, tentunya kondisi akan tetap kondusif dan aman. Khususunya diwilayah Ciptomulyo Sukun,” tandasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *