Pastikan Kondisi Aman, Babinsa Kauman Gelar Komsos di Wisata Kayu Tangan Heritage

SKETSAMALANG.COM – Kayu Tangan Heritage menjadi salah satu destinasi wisata Kota Malang yang saat ini sering dikunjungi wisatawan. Karena itu tempat ini rawan terhadap permasalahan Kamtibmas dan penyebaran wabah penyakit.

Mengingat hal tersebut, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kauman Pelda M. Hafid bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rudi melaksanakan Komsos dengan 4 Ketua RW di Kawasan Kayu Tangan Haritage, Jumat malam (2/9/2022)

Pelda M. Hafid menyampaikan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua RW. 01, 02, 09 serta Ketua RW. 10 Kelurahan Kauman terus mengadakan pemantauan di tempat wisata secara berkala. Guna menciptakan kondusifitas keamanan sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

“Sekaligus menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, tetap menjaga jarak, dna mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir,” tuturnya.

Sementara Ketua RW.10 Guntur Riansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih atas atensi dan upayanya dalam menciptakan lingkungan yang aman. Sehingga pengunjung kawasan wisata kayu tangan Heritage merasa aman dan nyaman,” tandasnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *