Babinsa Kelurahan Blimbing Pantau Harga Minyak Goreng Curah

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kelurahan Blimbing, bersama Staf Dinas Pasar Blimbing melaksanakan Pemantauan harga Minyak Goreng Curah. Bertempat di Pasar Tradisional Blimbing, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (30/8/2022).

Babinsa Koramil 0833/02 Kelurahan Blimbing Serma Budi H menghimbau agar masyarakat tetap tenang. Karena ketersediaan minyak goreng curah untuk di Wilayah Blimbing masih mencukupi.

“Dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Diperoleh dari keterangan Agen, Sagna menyebutkan, harga minyak goreng curah Rp13 ribu/liter. Didapat dari kiriman 10 Jurigen dari Distributor PT Indomarco.

Sementara itu pedagang Pasar Tradisionel Blimbing, Wiyatno menjelaskan, sampai saat ini harga per liter Rp.13 ribu didapat dari Distributor Toko Podo Seneng.

“Kami sebagai Babinsa untuk mencegah terjadinya lonjakan harga minyak goreng di masyarakat terus memberikan sosialisasi kepada pelaku usaha minyak goreng di sejumlah tempat. Sekaligus mengajak pedagang untuk ikut berpartisipasi menjaga harga jual minyak goreng,” tandasnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *