Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Dampingi Pendistribusian BPNT Kepada Warga

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar bersama Babinkamtibmas membantu pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tunjungsekar.

Bertempat di E.Warung Sekartanjung kediaman Ibu Ernawati jalan Piranha Atas no 24 Rt .07 Rw.01 Kelurahan Tunjungsekar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis (25/8/2022).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar, Serda Rony mengatakan, BPNT diserahkan kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Menurutnya, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan penyaluran sembako berjalan aman dan lancar. Dimana masing-masing warga penerima manfaat BPNT @ 22 Kg (periode Juli dan Agustus).

“Warga penerima bantuan ini sebelumnya sudah terdaftar dalam database penanggulangan kemiskinan dan terdampak pandemi. Untuk itulah kami mendampingi pelaksanaan pembagian bantuan sosial ini, agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Terpisah, Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rahman menuturkan, pihaknya telah menerjunkan Babinsa jajaranya untuk membantu dan mendampingi penanganan pandemi Covid-19 di wilayah binaan masing-masing.

“Seperti pendampingan vaksinasi, tracing dan testing, pendistribusian bantuan hingga penerapan program isoter,” terangnya.

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *