Babinsa Kelurahan Arjowinangun Hadiri Tasyakuran Peringatan HUT ke-77 RI

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Arjowinangun bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Tasyakuran kemerdekaan HUT RI. Sekaligus kegiatan penyerahan bedah rumah.

Bertempat di jalan Tutut Rt.02 Rw.08, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (20/8/2022).

Babinsa Kelurahan Arjowinangun, Sertu Subiantoro menyebutkan, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, hari merdeka, mengheningkan cipta dan pembacaan sumpah jati diri bangsa.

“Dilanjutkan dengan penyerahan tiga kunci rumah kepada penerima beda rumah. Serta penyerahan santunan untuk anak Yatim,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua cabang torikot shiddiqiyah Miing Ribut Basworo dalam sambutanya mengatakan, dengan semangat persatuan dan kesatuan di harapkan kepada warga masyarakat tetap menjaga rasa Nasioanalisme Patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan.

“Diharapkan TNI bersama warga masyarakat khususunya Babinsa diwilayah terus dapat mendukung kegiatan tersebut. Termasuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan semangat dan nilai – nilai perjuangan serta persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

(Visited 82 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *