Brand Marketing Con Niagahoster , Berikan Insight Dunia IT Pasca Pandemi

 

 

SKETSAMALANG.COM – Niagahoster kembli memberikan kesempatan luas bagi pelaku bisnis untuk branding dan marketing dengan strategi terbaik. Melalui event konferensi virtual tahunan secara gratis. Bertajuk Brand Marketing Con by Niagahoster, pada 24-25 Agustus 2022 mendatang.

Head of Brand and Communication Team Niagahoster, Ayunda Zikrina mengatakan, Brand Marketing Con by Niagahoster mengangkat tema ‘Keeping Up The Pace After Pandemic.’ Memberikan insight dan practical steps yang bisa diikuti dengan mudah oleh siapapun. Seperti para business owner, pecinta dunia digital, digital marketers, serta masyarakat umum untuk meraih kesuksesan di era digital ini.

Menurutnya, antusiasme peserta Brand Marketing Con 2020 yang tinggi membuat mereka melanjutkan di tahun 2021 dan 2022 ini. Pasalnya, situasi mulai membaik dan banyak kelonggaran untuk kembali ke offline. Sehingga bagaimana kita tetap mempertahankan semangat di dunia digital ini.

“Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster merupakan gelaran ketiga sejak pertama kali diinisiasi tahun 2020. Momen awal pandemi ketika semua kegiatan harus beralih ke online,” jelasnya dalam Press Conference Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster, melalui Zoom Meeting, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, Niagahoster menyadari pentingnya mengadakan event ini. Guna memberi pencerahan bagi pemilik bisnis yang ingin mempertahankan bisnisnya dengan go online,” imbuhnya.

Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster akan membahas 12 topik seputar brand dan digital marketing bersama 19 narasumber yang profesional di bidangnya. Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster secara khusus menghadirkan pembicara dari brand-brand ternama. Antara lain, Gojek, Prudential, Lemonilo, Kumparan, Tribelio.com, Kopi Chuseyo, dan masih banyak lagi.

“Sejak awal diadakan pada 2020, kami berusaha mempertahankan kualitas brand-brand yang kami ajak bekerjasama sebagai partner maupun speaker. Agar kami bisa selalu menyajikan topik dan insight terbaik dari best practice brand-brand ternama bagi banyak orang,” lanjut Ayunda.

Digitalisasi yang diakselerasi sejak pandemi 2020 membuat banyak bisnis beralih ke online. Dan bertanggung jawab penuh atas pemasaran produk dan bisnisnya. Branding dan digital marketing pun mendadak menjadi hal yang harus diketahui oleh semua pebisnis dari skala kecil hingga besar.

“Berjualan secara online sangat berbeda dengan offline. Ketika kita berjualan secara online, kita membuat akun media sosial atau website dan kita harus tahu bagaimana caranya agar toko online kita bisa ramai,” ungkap CEO dan Founder Tribelio.com, Denny Santoso.

Salah satu speaker Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster ini mengatakan, yang harus diperhatikan, bukan lagi hanya tentang menjual produk. Tapi bagaimana kita bisa membuat konten dan mendatangkan potential leads. Karena ada gula, ada semut, ada konten, ada audiens.

Ditambahkannya, ia berharap pelaku UMKM dan pebisnis semakin memahami pentingnya branding dan digital marketing. Pasalnya, branding dan digital marketing memainkan peran sangat penting untuk bisnis saat ini.

“Sehingga harapannya, Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster bisa membantu meningkatkan wawasan yang lebih luas lagi bagi pebisnis dan UMKM agar mendapat insight dari para ahlinya,” tandasnya.

Event Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster diadakan secara gratis dan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Agar bisa mendapatkan insight mengenai branding dan digital marketing dari ahlinya.

“Jadi, segera daftarkan diri untuk mengikuti Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster pada 24-25 Agustus 2022 di www.niagahoster.co.id/event,” tandasnya.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *