Babinsa Kelurahan Kauman Dampingi Jalan Sehat Memperingati HUT ke 77 RI

SKETSAMALANG.COM – Babinsa 0833/01 Klojen bersama Bhabinkamtibmas mendampingi pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat. Bertempat di Jalan Bromo No.16 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (18/8/2022).

Babinsa 0833/01 Klojen Pelda Hafid menyampaikan, kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 ini diikuti 950 orang siswa-siswi SMA Laboratorium UM. Dengan menempuh rute Start dari SMA Lab jalan Bromo 14 Kawi dan Finish kembali lagi di SMA Laboratorium UM.

“Tujuanny untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa nasionalisme,” ungkapnya.

Sementara itu jalan sehat diberangkatkan secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA, Dra Rosdiana Amini S,Pd Laboratorium. Menurutnya,
Jalan sehat ini menjadi momentum untuk
menghormati serta merenungkan jasa dan perjuangan para pahlawan.

“Selain itu, kami ucapkan segenap panitia dan Babinsa kewilayahan yang sudah mendampingi pengamanan kegiatan jalan sehat. Mari kita jadikan momen hari kemerdekaan sebagai ajang untuk meresolusi atau merencanakan apa yang akan dilakukan agar kemerdekaan tetap terjaga,” pungkasnya.

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *