Sambut Kemerdekaan RI ke-77, Babinsa Kauman Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

SKETSAMALANG.COM -Babinsa 0833/01 Koramil Klojen Kelurahan Kauman bersama Warga Rw 02 Kelurahan Kauman melaksanakan kerja bakti. Bertempat di sepanjang Jalan Basuki Rahmad Gang II Kecamatan Klojen, Minggu (31/07/2022).

Babinsa Kelurahan Kauman Pelda Hafid menyampaikan, Kerja Bakti bersama warga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

“Giat bersih-bersih kampung ini sudah menjadikan kebiasaan yang sering dilakukan warga setiap minggunya. Apalagi sekarang menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, tentuk kita lakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan,” ujarnya.

Menurutnya, kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Karena itu sebagai Babinsa, harus mampu memberikan contoh dan peduli terhadap warga. Salah satunya adalah turut aktif dalam kegiatan kerja bakti,” tandasnya.

Sementara itu ketua RW 02, Yunar Mulya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas motivasi dan support yang selalu diberikan di tengah-tengah warga.

“Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus dipertahankan. Sehingga menimbulkan hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat,” pungkasnya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *