Pasiop 0833/Kota Malang Hadiri Pelaksanaan Verifikasi Data Statistik Bidang Latihan

SKETSAMALANG.COM – Pasiop 0833/Kota Malang, mewakili Dandim 0833/Kota Malang melaksanakan kegiatan paparan dan pelaksanaan verifikasi Data Statistik Bidang Latihan dan Wassarpraslat dari tim Wakil Asisten Latihan (Waaslat) Kasad. Bertempat di Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj/Kota Malang, Rabu (27/07/2022).

Waaslat Kasad Bidang Renlat, Brigjen TNI Yusman Madayun menyampaikan, pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan anggaran dan kelengkapan Wabku Bidang Latihan diberikan kepada personel yang membidangi latihan di satuan Korem 083/Bdj.

Menurutnya, bidang Latihan merupakan pecahan dari ops. Sehingga jika ingin profesional harus Latihan untuk anggaran paling besar penggunaannya di satuan bawah.

“Oleh sebab itu satuan atas wajib mengawasi kejadian yang terjadi di sekitar. Dan harus jadi pelajaran yang baik bagi prajurit kita kedepan”, ucapnya.

“Diharapkan melalui Bimtek ini nantinya tidak ada lagi kesalahan dalam penyusunan anggaran dan Wabku bidang latihan di satuan jajaran Korem 083/Bdj kedepan”, tandasnya.

Senada, Pasiop Kodim 0833/Kota Malang Kapten Kav Sarmeli mengaku Bimtek yang diberikan kepada personel satuan jajaran Korem 083/Bdj sangat penting. Terlebih bagi personel yang membidangi latihan di satuan jajaran Korem 083/Bdj.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Komando Atas yang telah memberikan Bimtek kepada personel satuan jajaran Korem 083/Bdj,” pungkasnya.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *