Jaga Hubungan Baik dengan Warga Binaan, Babinsa Blimbing Terus Giatkan Komsos

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Blimbing melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan. Dalam rangka silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah binaannya.

Bertempat di Pos PPKM Mikro depan kantor jalan Tenaga Utara no.1 Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Blimbing Kota Malang, Senin malam (26/7/2022).

Kegiatan komsos dalam bentuk silaturahmi bersama tokoh masyarakat yaitu Pujiono dan Adji Santoso. Hal ini dilaksanakan Babinsa untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Binaannya.

Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Blimbing, Serma Budi mengatakan, peran Tokoh masyarakat sangatlah penting, untuk memberikan informasi segala hal dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Guna selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya.

“Dilakukannya kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan anjangsana untuk menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh masyarakat, mendekatkan diri serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di Wilayah binaannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Serma Budi memberikan himbauan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI. Menjaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan di lingkungan Kelurahan Blimbing, guna terciptanya hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis,” harapnya.

Lebih lanjut Serda Sudarman menjelaskan, dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, akan terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

“Menanamkan kepada semua warga, agar lebih peduli terhadap lingkungannya, sehingga keamanan, ketertiban dapat terjaga dengan baik,”tuturnya.

Sementara Komandan Koramil 0833/03 Blimbing Kapten Kav Sumaryono mengatakan, Babinsa selalu Menjaga keakraban hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Bianaannya.

“Babinsa terus menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban lingkungan tujuannya adalah agar tercipta hubungan kedekatan dapat terjaga dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *