Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi dengan Pemkot Malang

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH MHan turut mendampingi Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC Mtr Han, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemkot Malang bersama forpimda Kota Malang. Bertempat di Jalan Tugu 1, Kecamatan Klojen, Jum’at (1/7/2022).

Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr. Han mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silahturahmi dan sinergitas yang telah terjalin antara Divif 2 Kostrad dengan Pemkot Kota Malang.

“Melalui kunjungan ini kami berharap agar kerjasama, hubungan baik dan sinergisitas antara dua instansi akan senantiasa terpelihara. Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah Kota Malang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr. Han menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan Pemkot Malang beserta Forpimda Kota Malang. Menurutnya, Koordinasi antara TNI Polri dan Pemkot Malang sudah cukup baik. Tugas ops Divif 2/Kostrad adalah pasukan yang selalu siap digerakkan dalam pertempuran untuk menjaga kedaulatan negara Indonesia.

“Pasukan Divif 2/Kostrad siap digerakkan dalam membantu Pemda utk menangani bencana alam dengan bekerja sama dengan pihak kewilayahan, Korem, Kodim dan Polres. Tetap jaga selalu soliditas TNI Polri dan Pemda,” ungkapnya.

Senada, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, berharap sinergisitas yang telah terjalin selama ini bisa tetap berjalan dengan baik. Bahkan semakin erat.

“Kami sampaikan terima kasih atas kedatangan Pangdivif 2/Kostrad beserta rombongan di Pemkot Kota Malang,” tandasnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan ini Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial PSC MTr Han, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Asren Kasdivif 2/Kostrad Kolonel Inf Wilson Napitupulu SIP, Asintel Kasdivif 2/Kostrad Letkol Inf Erwin Agung TWA ST MTr Han Aster Kasdivif 2/Kostrad, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto SIK, Dandim 0833, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, Seluruh Kepala OPD Pemkot Malang, Seluruh Camat Pemkot Malang.

 

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *