Babinsa Kelurahan Bareng Pantau Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Mergan

SKETSAMALANG.COM – Babinsa 0833/01 Koramil Klojen Kelurahan Bareng, mendampingi pemantauan harga minyak goreng bersama Kepala Pasar Mergan dan ketua Paguyuban Pasar. Bertempat di Pasar rakyat Mergan Kelurahann Bareng Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat(17/6/2022).

Babinsa Kelurahan Bareng Sertu Sigit mengatakan, pemantauan dilakukan untuk meminimalisir adanya permainan harga maupun penimbunan oleh pedagang.

“Berdasarkan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan di pasar Mergan, tepatnya di toko Ibu Konaah, didaptakan harga minyak goreng curah 17.000 per Kg,” ungkapnya.

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi”, tandasnya.

Lebih lanjut, Kepala Pasar Bareng, Joko mengayatakan, kegiatan pemantauan dan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari atas. Untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

“Bersama Forkopimcam Klojen kita menghimbau agar warga tetap tenang, karena ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Mergan masih mencukupi. Dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah supaya diyakinkan harga minyak curah yang terjual ditoko-toko dan pasar sudah sesuai,” pungkasnya.

(Visited 101 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *