Bahas Kamtibmas, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Laksanakan Komsos dengan Ketua RT

SKETSAMALANG.COM – Guna membahas berkaitan Kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi kediaman Ketua RT. 03 RW. 01, Senin malam (13/6/2022).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari, Serma Daman Wihanto mengatakan, selain untuk memperoleh informasi dari ketua RT terkait Kamtibmas, kegiatan Komsos ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan. Sekaligus kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kami juga mengajak semua elemen yang ada di Kelurahan Bandungrejosari, baik aparat kelurahan maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah,” tuturnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Lebih lanjut, Ketua RT. 03 RW. 01, Basori, mengaku pintu rumahnya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi dengannya, termasuk dengan Babinsa.

“Saya rasa kegiatan semacam ini memang perlu dilakukan. Terlebih selaku pembina desa harus selalu menukar informasi sehingga dapat mengatasi kesulitan warga binaannya,” ucapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

“Sekaligus menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” tandasnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *