Kuatkan Sinergisitas, Dandim 0833/Kota Malang Silaturahmi ke Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Malang

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Cukai Malang. Jalan Surabaya No. 2 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Rabu (8/6/2022).

Kedatangan Dandim 0833/Kota Malang ini langsung disambut hangat Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Malang, Gunawan Tri Wibowo.

Dalam penyampaiannya Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa mengatakan, selain silaturahmi, kedatangannya ini sekaligus untuk memperkuat sinergisitas antara Kodim 0833 dengan KPPBC Tipe Madya Cukai Malang.

“Semoga sinergisitas antara Kodim 0833 dengan KPPBC Tipe Madya Cukai Malang yang selama ini sudah terbangun dengan baik akan semakin kuat,” ucapnya.

Senada, Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Malang, Gunawan Tri Wibowo, mengaku senang dan menyambut hangat kedatangan Dandim 0833/Kota Malang. Menurutnya, silaturahmi ini akan menjadi awal yang baik untuk meneruskan sinergitas selama ini.

“Kami berharap sinergitas ini bisa terus terjaga dan bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *