Babinsa Kauman Bersama Bhabinkamtibmas Kompak Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0833/01 Klojen Serda Gunawan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Heru terus meningkatkan koordinasi dan sinergisitas di wilayah binaan. Salah satunya dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengelola cafe Sriwijaya yang berada di jalan Sriwijaya Kota Malang.

Disampaikan Babinsa Kauman, Serda Gunawan,
Untuk menunjang pelaksanaan tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa, diperlukan upaya pembinaan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan aparat terkait di wilayah binaan, seorang Babinsa harus memiliki kemampuan pembinaan teritorial (Binter) terhadap warga binaannya, salah satunya yaitu dengan komsos.

Melalui kegiatan komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif dan Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0833/01 Klojen Serda Gunawan menghimbau kepada pengurus cafe untuk memberikan sosialisasi kepada pengunjung untuk tetap melaksanakan ketentuan prokes demi kenyamanan bersama.

“Meskipun kondisi sudah hidup normal seperti biasanya, kita semua harus tetap patuh dan disiplin dengan aturan Protokol Kesehatan, ” ungkap Babinsa.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *