Jaga Kebugaran Tubuh, Babinsa Klojen Mengikuti Olahraga Bersama Muspika

SKETSAMALANG. COM – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, bersama Muspika mengikuti olahraga senam bersama. Bertempat di Lapangan Tresel, Jalan Tretes Selatan, Kelurahan Rampal Celaket, Jumat (3/6/2022).

Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, Peltu Afandi mengatakan, kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Agar terjaga dari berbagai penyakit yang akan timbul.

“Sebagai Babinsa, selain untuk menjaga kesehatan, senam bersama ini juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Muspika sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Sementara itu Lurah Rampal Celaket, Nurul Fitri mengatakan, olahraga merupakan aktivitas yang memiliki tujuan tertentu salah satunya melatih tubuh untuk kesehatan jasmani maupun rohani.

Menurutnya, dengan berolahraga seseorang dapat merasakan tubuhnya sehat dan bugar. Sekaligus dapat melaksanakan aktivitas dengan semangat dengan tubuh yang segar. Pasalnya metabolisme dalam tubuh dapat berjalan lancar.

“Mari kita biasakan berolahraga setiap pagi. Baik berolahraga lari joging maupun senam atau olahraga yang lain guna menjaga kesehatan kita kedepannya,” tandasnya.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *