Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Prosesi Wisuda Universitas Merdeka Malang

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang
Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, turut menghadiri rapat terbuka Senat Universitas Merdeka Malang dalam rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana semester ganjil tahun, Akademik 2021/2022. Bertempat di Gedung Graha Cakra, kegiatan ini diikuti 815 wisudawan wisudawati.

Rektor Unmer Malang, Prof. Dr Anwar Sanusi SE, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Wisuda dan orang tua wisuda yg telah mempercayakan dan mengantarkan peserta didik utk dididik di Unmer Malang.

Menurutnya, dalam rangka menyambut era revolusi industri 4.0, mahasiswa Unmer Malang telah dipersiapkan dengan berbagai kompetensi yang mengarah kepada kemampuan hardskill dan softskill.

Dandim 0833 Hadiri Wisuda Universitas Merdeka Malang. Foto: Ist
Dandim 0833 Hadiri Wisuda Universitas Merdeka Malang. Foto: Ist

“Tidak lupa juga penguasaan teknologi informasi yang menjadi syarat utama untuk bersaing dalam kancah persaingan global. Dan mahasiswa didorong untuk mengembangkan ide-ide kreatif,” ujarnya.

Senada, Pangdam V /Brw, Mayjend TNI Nurchahyanto MSc, juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan Unmer Malang. Dimana keberhasilan yang diraih adalah berkat kerja keras para wisudawan, doa restu dari kedua orangtua dan berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Wisuda bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan menuju masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 0833 Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, berharap agar setelah lulus para wisudawan dapat terus mengasah kompetensinya.

“Selamat untuk para wisudawan dan wisudawati, semoga ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” pungkasnya.

 

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *